Thursday, May 26, 2016

Download Call of Duty: Ghost

Arramaheng - Call of Duty: Ghosts PC Games Full Version dengan Crack saja. Pada kesempatan off bahwa Anda seperti Call of Duty maka Anda akan juga seperti cara bagaimana fungsi senjata di Hantu, Hantu ini mengingat fakta bahwa fundamental gameplay mengenai nya sama. Memang "sangat sama" adalah kata yang tepat untuk menggambarkan pengalihan semua dalam semua, dengan alasan bahwa tidak ada tapi hal yang sama baru dalam hiburan ini. Anda akan menutupi belakang mobil dan menembak orang terus-menerus.
Sebagai rata-rata panggilan lain dari Duty pengalihan Anda akan menyusuri lorong-lorong bangunan di masing-masing tingkat (pada kesempatan yang Anda masuk ke sebuah bangunan di hiburan ini maka kemungkinan bahwa bangunan akan jatuh). Jadilah bahwa mungkin ada tambahan misi sisi, misalnya, terbang helikopter, drive tank dan menembak individu dalam ruang dan terendam, bahkan Anda juga dapat mengontrol anak anjing selama beberapa menit. Dalam setiap kasus itu tidak siap untuk memberikan berbagai kritis. Kewajiban terhormat: Hantu memiliki ukuran yang cukup menyenangkan, namun adegan asli adalah jumlah yang berlebihan dimanfaatkan sehingga mungkin tidak akan terlibat saya, seperti melompat ke arah helikopter. Tidak ada penampakan di Call of Duty (COD) yang akan membuat Anda terkejut pada off kesempatan bahwa Anda telah memainkan susunan terakhir.
Ada beberapa misi di hiburan yang menawarkan sesuatu yang baru (pada setiap tingkat dengan saya, namun ingat bahwa saya melewatkan beberapa pengaturan COD). Dalam misi "Hari Liga" yang merupakan misi terbaik Anda akan membunuh musuh Anda diam-diam di sebuah gedung tinggi sedangkan bangunan turun dari tali. Anda akan pergi ke salah satu kaca dan pemanfaatan lampu strobo untuk tunanetra musuh.
Misi ini cukup menyenangkan namun saya pikir akan lebih baik pada kesempatan yang Anda diberi pilihan bagaimana Anda akan menjalankan misi, sehingga Anda memiliki kontrol dan tidak hanya mengalami situasi yang telah dibuat. Saya mengantisipasi memanfaatkan strobe attachement lagi pada misi alternatif namun saya tidak bisa melakukannya. hantu mengarahkan Anda diatur dan tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk membelok dari dari situasi yang sudah gila. Download Call of Duty: Ghosts PC Games Full Version dengan Crack saja.





Download 

System Requirements
  • Operating System: Microsoft Windows Vista (Service Pack 2), Windows 7, Windows 8
  • Processor: Core 2 Duo E8200 2.66GHz, Phenom 8750 Triple-Core or better
  • Memory: 4 GB of RAM
  • Video Graphics: Microsoft DirectX 10.0 compatible graphics card with 1 GB of vram or better
  • DirectX: Version 11
  • Hard Drive: 40 GB of free space


EmoticonEmoticon